Usai Muktamar Ke-10 Al-Khairiyah, Ketum PB Terpilih Lawatan Ke Makam Brigjend KH Syam’un

CILEGON – Ketua Umum Pengurus Besar Al-Khairiyah terpilih Ali Mujahidin beserta tim sukses dari acara tersebut yaitu Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) melakukan lawatan ke makam pendiri Al-Khairiyah Brigjend KH Syam’un di Kamasan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.

Dijelaskan Ketua OC Ahmad Munji, kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan mengirim doa untuk pendiri yang telah berkorban jiwa raga sampai Al-Khairiyah dapat diwariskan sampai ke generasi sekarang.

H dayat kadin

“Rangkaian kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kami dan mengenang sekaligus menauladani semangat perjuangan Brigjend KH Syam’un, selain berziarah kami juga melakukan silaturahmi dengan Al-Khairiyah Cinangka,” kata Ahmad Munji Kepada Fakta Banten, Rabu (27/10/2021).

Tabib baru

Munji juga menjelaskan serangkaian kegiatan yang dilakukan pada hari ini juga membentuk tim Formateur untuk menyusun kepengurusan struktural Pengurus Besar Al-Khairiyah untuk masa Bhakti 2021 – 2026.

Munji menyebutkan tim Formateur tersebut berjumlah tujuh orang terdiri dari SC dan Perwakilan Universitas Al-Khairiyah diantaranya:

  1. H. Ali Mujahidin,S.Hi, MM
  2. Drs. KH. Hikmatullah Jamud, M.Si
  3. Drs. H. Udin Saparudin, M.Si
  4. Dr. Deviantoro, MM
  5. Dr. Rafiudin, M.Si
  6. Dr. Hj. Gema Ika Sari, M.Ak
  7. Ustadz Arjawi

“Harapannya semoga tim Formateur ini dapat bekerja dan menyusun kepengurusan PB Al-Khairiyah Yang kapabel dan memiliki integritas untuk kemajuan Al-Khairiyah lima tahun ke depan,” pungkasnya. (*/Ihsan)

Royal Januari baru