Wakil Ketua DPRD Hadiri Pelantikan 43 Pengurus BKPRMI Kelurahan Se-Kota Cilegon

pcm koperasi

 

CILEGON – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon, Nurrotul Uyun, menghadiri acara pelantikan 43 pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) tingkat kelurahan se-Kota Cilegon pada Sabtu (28/10/2023).

Acara tersebut diharapkan dapat memberikan dorongan baru untuk pengelolaan masjid dan mushola di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Nurrotul Uyun menyampaikan harapannya agar kehadiran pengurus BKPRMI tingkat kelurahan dapat memberikan dampak positif dalam pengembangan kegiatan keagamaan di lingkungan masjid dan musholla.

“Dengan dilantiknya pengurus baru, diharapkan bisa membimbing risma-risma di sekitar kita agar pengelolaan masjid dan mushola menjadi lebih baik, inovatif, dan kreatif. Kan biasanya para remaja memiliki ide-ide yang luar biasa, penuh inspirasi dan inovasi baru,” ungkap Uyun.

Loading...

Uyun menekankan pentingnya peran masjid dan mushola sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial di masyarakat.

“Masjid dan mushola bukan hanya tempat ibadah, tetapi juga pusat pembinaan karakter dan kegiatan positif bagi warga sekitar. Saya berharap pengurus yang baru dapat memberikan kontribusi maksimal dalam memajukan kegiatan keagamaan di Kota Cilegon,” tambahnya.

Pengurus BKPRMI tingkat kelurahan yang dilantik diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Program kerja yang inovatif dan kreatif diharapkan dapat memperkuat keterlibatan masyarakat dalam kegiatan keagamaan.

DPRD Kota Cilegon juga siap mendukung program-program yang memiliki nilai positif terutama dalam hal kesejahteraan rakyat dan keagamaan.

“Kita kan ada Komisi II yang membawahi terkait dengan kesejahteraan masyarakat termasuk keagamaan dan kami disini sangat membuka ruang yang besar, jika ada hal-hal yang ingin di sampaikan atau diskusi bersama anggota DPRD Kota Cilegon itu sangat terbuka,” pungkasnya. (*/Hery)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien