Bocah 12 Tahun Tewas Tersengat Listrik, Wahana Pasar Malam di Serang Dibakar Warga 

Loading...

 

SERANG – Wahana pasar malam yang berada di Kampung Cileweung, Desa Kadubeureum, Kecamatan Pabuaran dibakar warga pada Sabtu, (28/10/2023).

Menurut menurut seorang saksi bernama Rizal mengatakan hal tersebut dipicu oleh tewasnya seorang anak dikarenakan tersetrum listrik di salah satu wahana bermain.

“Awal mula kejadian pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2023 sekira jam 20.00 wib, Ahmad Ghani meninggal dikarenakan kesetrum listrik di lokasi Wahana permainan Pasar Malam,” ucapnya.

PCM

Sementara itu, Kapolsek Pabuaran Ugum Taryana mengatakan beberapa warga sempat emosi dan mencari pengelola pasar malam dikarenakan kelalaian mengelola pasar malam.

“Karena tidak ditemukannya pihak Pengurus / Pengelola Pasar Malam, akhirnya warga dan keluarga korban melampiaskan amarahnya dengan cara membakar beberapa wahana permainan yang ada di lokasi sebanyak kurang lebih 5 (lima) wahana permainan,” ungkap Ugum kepada wartawan.

Lanjut Ugum mengatakan, Api baru bisa dipadamkan pukul 23.40 WIB setelah petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi.

“Api pun padam telah padam dan situasi dinyatakan aman pada pukul 23.40 wib. Sedangkan Korban dinyatakan meninggal didalam perjalanan dari Puskesmas Ciomas, menuju Rumah Sakit Provinsi Banten Atas kejadian tersebut kerugian materil belum dapat dipastikan,” pungkasnya. (*/Fachrul)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien