Warga Jombang Cilegon Digegerkan Mayat Membusuk di Rumah Kontrakan

Gerindra Nizar

CILEGON – Warga Link. Jombang Masjid RT 02/01, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria yang kondisinya sudah membengkak, di dalam rumah kontrakan milik Ibu Sri Hayati yang berada di lingkungan tersebut pada Selasa (26/2/2019), sekitar pukul 16.30 WIB.

Penemuan mayat ini menurut pengakuan warga bermula dari bau busuk yang sangat menyengat. Ketika dilakukan penelusuran sampai akhirnya ditemukannya mayat dengan yang identitas diketahui bernama Jumadi (56).

Berdasarkan informasi dari pemilik kontrakan, Sri Hayati mengatakan, Jumadi memang tinggal sendiri di kontrakannya. Namun ia mengaku tidak mengetahui sama sekali penyebab kematian Jumadi.

Fraksi serang

“Jumadi ini tinggal sendiri dan merupakan seorang pekerja yang kesehariannya sebagai Operator Forklift di salah satu proyek di Kota Cilegon, asalnya dari Bekasi,” ujarnya.

Fraksi

Pemeriksaan tim Inafis juga sementara ini tidak menemukan adanya unsur indikasi dugaan kekerasan atau pembunuhan dalam kasus ini. Sebagaimana diungkapkan oleh Bripka Muhammad Rois, Anggota Reskrim Polres Cilegon.

“Diduga mayat meninggal karena sakit jantung, karena sudah beberapa hari sekitar 2 hari meninggal dunia, mayat ini ditemukan dalam keadaan bengkak dan dikerumuni lalat,” ungkapnya.

“Mayat tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kota Cilegon untuk dilakukan visum luar, menurut informasi ada salah seorang keluaganya yang tinggal berada di Ciruas, Serang. Petugas sudah menghubungi salah seorang dari pihak keluarganya,” tandasnya. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Gerindra kuswandi