Ada Mayat Tak Dikenal Ditemukan Dekat Pintu Gerbang Mall of Serang

SERANG – Warga Kota Serang digegerkan dengan penemuan sesosok pria yang tergeletak sudah tak bernyawa di samping pintu utama Mall of Serang (MOS), Kota Serang pada Kamis (11/8/2022) petang.

Jasad korban yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek itu ditemukan dengan posisi lengan memegang sebuah kabel di lokasi tersebut.

“Tadi ada informasi dari warga bahwa ada mayat yang tidak dikenal di sebuah bangunan dekat MOS,” kata Kasatreskrim Polresta Serang Kota, AKP David Adhi Kusuma, Kamis (11/8/2022) malam.

Kartini dprd serang

Meski begitu, disampaikan David, pada tubuh korban terdapat sejumlah luka lecet dan sebagian kulit mengelupas berwarna kehitaman, yang diduga akibat sengatan listrik bertegangan tinggi.

“Dada atas sampai perut bawah berwarna kehitaman, pipi kanan lecet dan pada leher tampak kulit mengelupas berwarna hitam seperti luka bakar,” ungkap David.

Jasad korban langsung dievakuasi pihak kepolisian menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan tindakan forensik guna mencari penyebab kematian korban.

“Tapi untuk memastikan penyebab kematiannya masih diselidiki tim Inafis dan Forensik. Termasuk mencari tau identitas korban,” kata David. (*/YS)

Polda