Warga PCI yang Ditemukan Bersimbah Darah Ternyata Bunuh Diri

Lazisku

CILEGON – Warga digegerkan dengan ditemukannya mayat RS (50) yang tergeletak berlumur darah di depan pintu gudang rukonya di Komplek PCI Blok D 58 No. 05  Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (27/8/2019) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Veronica, saksi yang merupakan anak korban, saat Ia turun dari lantai 2 menuju lantai bawah terkejut melihat ibunya sudah tergeletak berlumuran darah dengan pisau di samping tubuhnya. Saat itu ruko yang menjual sembako tersebut masih tutup.

“Melihat ibu tegelatak saya langsung berteriak dan ke luar rumah untuk meminta tolong tetangga dan Satpam komplek. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit, dan dikabarkan meninggal dunia,” ungkapnya.

Ks
Kpu

Veronika juga menjelaskan, korban diduga melakukan bunuh diri menggunakan pisau dengan ditemukannya luka di leher dan perut.

“Sebelum melakukan aksi bunuh diri pernah bercerita merasa sudah tidak kuat untuk menahan penyakitnya dan utang,” jelasnya.

Saat ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tampak sudah diberi police line, dan sedang ditangani oleh pihak kepolisian. (*/Ilung)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien