Al Muktabar Kantongi Nama Calon Pj Bupati Lebak

Dprd

 

SERANG – Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengaku telah mempersiapkan nama-nama calon Pj Bupati Lebak untuk diusulkan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Hal itu dikatakan Al di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, pada Sabtu, (7/10/2023) kemarin

Diketahui, Senin, (9/10/2023) besok merupakan batas terakhir Al mengusulkan nama Pj Bupati Lebak untuk mengisi kekosongan jabatan Iti Octavia Jayabaya dan Wakilnya Ade Sumardi karena masuk dalam daftar calon tetap (DCT) pada Pemilu 2024 mendatang.

Dede pcm hut

Pihaknya mengaku berkoordinasi dengan DPRD Kabupaten Lebak dan Kementerian Dalam Negeri terkait nama-nama yang diusulkan. Sebab sebutnya, ada tiga jalur mekanisme pengusulan nama-nama calon Pj Bupati Lebak.

“Prinsipnya, provinsi itu memberi ruang kepada semua dengan syarat-syarat yang memungkinkan, sehingga yang memutuskan nanti adalah pusat,” kata Al.

Sankyu rsud mtq

Al juga menyebut, jika semua eselon II berpeluang untuk menjadi Pj Bupati Lebak. Sebab jabatan tersebut merupakan syarat utama untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Lebak itu. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien