Andra Soni ‘Ngampar’ Bareng Warga Lebak, Diskusikan Pembangunan

 

LEBAK – Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni silaturahmi ke Warga Desa Cibuah, Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak, pada Jumat, (14/6/2024). Andra Soni ngampar atau duduk bareng warga sekaligus berdialog tentang pembangunan di wilayah tersebut.

Salah seorang warga Sumiyati mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Andra Soni. Di matanya Andra Soni sosok yang bermasyarakat dan mau mendengar keluhan masyarakat.

“Dengan kedatangan Pak Andra Soni kami warga bisa menyampaikan harapan-harapan kami,” katanya.

Ia berharap Andra Soni dapat mewujudkan pembangunan Banten yang dirasakan oleh warga, saat nanti menjadi Gubernur Banten. Antara lain pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan pertanian.

Loading...

“Sudah pas pak Andra Soni mau turun ke warga, ke desa-desa. Karena, di desa-lah banyak masalah-masalah pembangunan,” ucapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Andra yang juga merupakan bakal calon Gubernur Banten mengatakan, kedatangannya untuk silaturahmi bersama masyarakat. Selain itu, dia juga ingin mendapatkan masukan untuk pembangunan Banten kedepan.

“Keterlibatan masyarakat dalam pembangunan Banten sangat penting. Karena pembangunan harus bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPD Gerindra Banten ini menegaskan, dirinya ingin mewujudkan Banten maju. Ini sejalan dengan visi presiden terpilih Prabowo Subianto yaitu Indonesia Maju.

“Kenapa sejalan, karena pemerintah provinsi merupakan kepanjangan tangan dari pemerintah pusat,” katanya. (*/Faqih)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien