Anggota DPRD Provinsi Banten akan Dilantik 2 September 2019

Dprd

SERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menyerahkan surat terkait pengusulan pelantikan calon terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten kepada Wahidin Halim Gubernur Banten di Pendopo Gubernur. Senin, (19/8/2019).

“Jam 09.00 WIB, kami diterima Gubernur Banten menyampaikan surat perihal pengusulan pelantikan calon terpilih anggota DPRD Banten pada pemilu tahun 2019,” ujar Ketua KPU Provinsi Banten, Wahyul Furqon ke Faktabanten.

Selain itu juga kata Wahyul, KPU Banten melampirkan 7 dokumen yang salah satunya berisi dokumen calon anggota DPRD Provinsi Banten terpilih untuk periode 2019-2024.

Dede pcm hut

“Kami lampiran dokumen dokumen, ada 7 dokumen salah satunya adalah dokumen pencalonan anggota DPRD Provinsi Banten terpilih sebanyak 85 (delapan puluh lima) berkas dari 12 partai politik,” tutupnya.

Di sisi lain, terkait jadwal pelantikan Anggota DPRD provinsi banten, Sekretaris DPRD Provinsi Banten Deni Hermawan mengatakan bahwa pelantikan akan dilaksanakan pada hari Senin, (2/9/2019) mendatang.

Sankyu rsud mtq

“Kita kejar di tanggal 2 September, supaya temen-temen tahu kenapa 2 September itu harus dilakukan, karena 1 September DPRD periode ini habis,” ucapnya.

Menurutnya, hal ini dilakukan agar dapat memaksimalkan masa kerja Anggota DPRD Provinsi Banten terpilih pada periode 2019-2024. “Jangan ada kekosongan,” tutupnya (*/Qih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien