Ketua Gapensi Lebak Gelar Silaturahmi Rutin dengan Ojek Pangkalan 

Loading...

LEBAK – Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lebak, M Nabil Jayabaya menggelar silaturahmi bersama ratusan tukang ojek pangkalan (Opang) yang kerap mangkal di wilayah Pasar Rangkasbitung, Stasiun Kereta Api Rangkasbitung dan sekitarnya, Senin (19/8/2019), bertempat di kediamannya, Perumahan Mutiara, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

Dalam kesempatan itu, Ketua Gapensi Kabupaten Lebak, M Nabil Jayabaya mengatakan kepada ratusan Opang yang hadir untuk tetap bersemangat dan ikhlas serta tidak mudah putus asa dalam menjalankan profesinya.

“Lakukan secara ikhlas, rezeki bapak-bapak dapat dari hasil menarik ojek, yang penting halal. Jangan putus asa,” katanya.

Nabil pun memberikan bantuan kepada seluruh Opang yang hadir, dan berharap hal itu dapat memberi manfaat bagi para Opang dan keluarganya.

Bahkan di hadapan sekitar 282 Opang yang hadir, Nabil menyampaikan akan mengundang kembali para Opang untuk bersilaturahmi dengan pihaknya selama per dua bulan sekali.

“Saya undang bapak-bapak setiap dua bulan sekali. Jadi dua bulan lagi silahkan datang ke rumah saya, karena rumah saya ini merupakan rumah semua umat, siapa saja boleh berkunjung,” tegas Nabil, yang disambut tepuk tangan para Opang yang hadir.

PCM

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk syukur dirinya terhadap Yang Maha Esa atas segala nikmat yang dikaruniakan kepadanya aga bisa berbagi dengan sesama.

“Ini adalah bentuk nikmat dari Allah SWT yang diberikan kepada saya, jadi saya wajib berbagi dengan sesama,” ujarnya.

Sebagai bentuk kepedulian lain, Pemilik perusahaan Bil Group itu pun berjanji akan membuatkan sweater atau jaket yang memang diperlukan para Opang saat sedang melakukan pekerjaaannya.

“Saya bikinkan jaket ya bapak-bapak? Mau? Nanti kita kasih bacaan Ojek bersama Bil Group,” ujarnya.

Salah seorang Opang yang hadir dalam acara, Bahung Maksum, menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian Nabil kepada para Opang di wilayah Kabupaten Lebak.

Menurutnya, apa yang telah diberikan pihak Nabil Jayabaya kepada para Opang akan sangat bermanfaat kelak.

“Sudah ganteng, baik hati lagi. Semoga Pak Nabil selalu diberikan kesehatan,” ucap Bahung. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien