Ketua Komisi V Yeremia Ikut Kalungkan Medali di Popnas Sumsel

Loading...

 

SUMSEL – Kontingen Provinsi Banten pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2023 telah berhasil meraih puluhan medali.

Bahkan Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten, Yeremia Mendrofa berkesempatan untuk mengalungkan medali emas kepada para atlet Cabang Olahraga (cabor) Renang Putri.

PCM

Politisi PDIP ini datang ke tempat Popnas XVI Sumsel di Palembang untuk memberikan dukungan secara langsung kepada para kontingen Provinsi Banten.

“Ini sangat membanggakan, dan besok masih memiliki peluang untuk mendapatkan emas kembali. Sehingga diharapkan peringkat Banten bisa semakin baik atau setidaknya dapat mempertahankan prestasi di tahun sebelumnya,” ujarnya.

Sankyu rsud mtq

Diketahui, Popnas XVI Sumatera Selatan 2023 digelar sejak 26 Agustus hingga 4 September 2023 mendatang. Kegiatan itu dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo.

Dalam ajang POPNAS XVI Sumatera Selatan 2023 tersebut terdapat 22 Cabor yang diperlombakan, serta diikuti oleh 34 Provinsi. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien