Hantaru 2023 di Banten, Mulai dari Khitanan Massal hingga Medical Check Up Gratis

Dprd

 

SERANG – Dalam rangka Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) 2023, Kementerian ATR/BPN menggelar Bakti Sosial di Kantor Wilayah BPN Banten, Kota Serang, pada Kamis, (14/9/2023). Kegiatan ini mengusung tema “Kinerja dan Kolaborasi untuk Indonesia Maju”.

Diketahui, kegiatan ini berkolaborasi dengan Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (Ikawati) ATR/BPN Banten dan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. Turut hadir Pembina Ikawati ATR/BPN Pusat, Nanny Hadi Tjahjanto.

Ketua Ikawati Kanwil BPN Banten Sartika Sudaryanto mengatakan, bahwa ada tiga agenda dalam giat yang diselenggarakan di Kanwil BPN Banten ini.

Dede pcm hut

Kegiatan tersebut di antaranya Khitanan Massal untuk 100 orang, Medical Check Up untuk 300 orang secara gratis serta Bazar UMKM Binaan 8 (delapan) Kantor Pertanahan se-Banten.

Sankyu rsud mtq

“Acara ini merupakan momentum untuk memberikan kontribusi myata kepada masyarakat,” ujar Sartika dalam sambutannya.

Ia berharap ke depan, Ikawati ATR/BPN Banten dapat bahu-membahu dalam menebar kebaikan.

Sementara itu, Kepala Kanwil BPN Provinsi Banten Sudaryanto mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah menyiapkan rangkaian peringatan Hantaru 2023 di Kanwil BPN Banten ini. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien