Hari Pertama Jabat Plt Kepala Bapenda Banten, Deni Langsung Tinjau Layanan Pajak

SERANG – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten, Deni Hermawan menggunakan hari pertama kerjanya dengan melakukan kunjungan ke sejumlah titik pelayanan pajak.

Ada empat titik yang dikunjungi Deni pada Sabtu, (1/4/2023). Keempat titik itu yakni Samsat Serang, Samsat Cikande, layanan Samsat Keliling dan Gerai Samsat yang berada di Kawasan Serang.

Deni mengatakan, kunjungan juga akan dilakukannya ke seluruh Samsat-samsat yang ada di lingkungan Bapenda Provinsi Banten. Hal itu dilakukan untuk memastikan proses pelayanan terhadap wajib pajak berjalan baik.

“Saya ingin pastikan (mereka) bekerja dengan tanggung jawab, baik dan disiplin, meskipun di hari Sabtu,” kata Deni saat dikonfirmasi Fakta Banten.

Loading...

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Banten ini juga ingin mengetahui progres realisasi pendapatan. Ternyata kata dia, setelah diperiksa dari 2 Samsat, semuanya melampaui terget.

“Sekalipun realisasi melampaui, tapi harus diakselerasikan karena, Pemprov Banten membuthkan anggaran yang signifikan,” terangnya.

Kepala UPTD PPD Cikande, Rita Prameswari menyambut baik kedatangan Plt Bapenda Provinsi Banten tersebut. Menurutnya, ada sejumlah hal yang ditanyakan kaitan dengan pelayanan di Samsat Cikande.

“Kita sambut baik. Tadi bapak ninjau pelayanan dari mulai lantai satu sampe lantai dua, sekaligus menanyakan waktu pelayanan di hari sabtu,” kata Rita. (*/adv)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien