Jurnalis di Banten Meriahkan HUT RI ke-78 dengan Banyak Perlombaan

Loading...

SERANG – Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten turut serta memeriahkan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, di Palza Aspirasi, KP3B, Curug, Kota Serang, pada Selasa, (22/8/2023).

Berbagai macam perlombaan diselenggarakan para Jurnalis yang bertugas di lingkungan Pemprov Banten ini. Mulai dari turnamen tenis meja, PES, lomba balap karung, makan kerupuk, joget balon, push up, gaple hingga ludo.

Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Deni Saprowi mengatakan, pihaknya sengaja menggagas kegiatan tersebut dalam rangka ikut memeriahkan kemerdekaan RI ke-78.

PCM

Meski digelar dengan sederhana kata dia, para jurnalis merasa senang dan antusias mengikutinya. Sebab dengan cara seperti itulah para jurnalis dapat menghilangkan rasa penat usai menjalankan tugasnya.

“Kami berterimakasih kepada kawan-kawan jurnalis yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan semarak kemerdekaan RI ke-78. Semoga ke depan dapat kembali diselenggarakan dengan lebih meriah lagi,” kata pria yang akrab disapa Saprol ini.

Sankyu rsud mtq

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Jejen mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan tersebut. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien