Pemprov Banten Terima WTP, Ketua DPRD Banten: Jangan Berpuas Diri, Bukan Akhir Segalanya

Loading...

SERANG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2023 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia. Raihan ini merupakan opini WTP kedelapan kali secara berturut-turut.

Demikian terungkap dalam Rapat Paripruna Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK Republik Indonesia atas LKPD Tahun 2023 yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi Bantn, Andra Soni, di Gedung DPRD Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Jumat, (5/4/2024).

Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni meminta agar predikat WTP dari BPK RI itu tidak membuat Pemprov berpuas diri. Sebab kata dia, WTP bukan akhir dari segalanya.

“Kita tidak boleh berpuas diri bahwa tujuan kita dalam bekerja membuat masyarakat Banten sejahtera, tidak lupa saya sampaikan selamat kepada seluruh OPD, staf karena ini kerja bersama,” ujar Andra usai Rapat Paripurna.

Andra juga meminta agar Pemprov Banten segera menindaklanjuti temuan-temuan yang menjadi catatan BPK RI.

Kendati demikian, Politisi Gerindra ini mengucapkan selamat kepada Pemprov Banten atas raihan opini WTP yang kedelapan kali berturut-turut.

“Kita ucapkan terimakan BPK Perwakilan Banten yang telah melakukan pemeriksaan atas LKPD Pemrpov Banten tahun 2023 dan Alhamdulillah bisa di sampaikan sebelum kita libur lebaran, jadi akhirnya kami mengucapkan selamat kepada Pemprov Banten atas pencapaian WTP,” ucapnya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien