Perjalanan KA Lokal Merak Hanya Sampai Stasiun Cilegon, Ini Alasannya

Dprd ied

 

SERANG – Bagi pemudik yang menggunakan jasa angkutan kereta api di wilayah Cilegon, Serang, Rangkasbitung dan sekitarnya simak informasi berikut ini.

Kereta api ekonomi lokal dari stasiun Rangkasbitung dengan tujuan akhir stasiun Merak hanya akan mengantarkan penumpang sampai di stasiun Cilegon terhitung dari tanggal 15 April sampai 30 April 2023

Begitu pula sebaliknya, pelayanan kereta api ekonomi lokal dimulai dari stasiun Cilegon dengan tujuan akhir stasiun Rangkasbitung.

Perubahan tersebut terjadi lantaran akan ada relokasi Stasiun Merak, sehingga untuk sementara waktu kereta ekonomi lokal hanya sampai pada tujuan akhir stasiun Cilegon.

“Kereta ekonomi lokal tujuan Merak hanya akan sampai di stasiun Cilegon mulai dari tanggal 15 April sampai 30 April 2023,” ungkap Kepala Stasiun Serang Aji Husaeni saat ditemui di Stasiun Serang dikutip dari FaktaIDN, Rabu 15 April 2023.

dprd tangsel

Kepala Stasiun Serang Aji Husaeni mengungkapkan, pun demikian untuk para penumpang yang menaiki kereta ekonomi lokal dari Stasiun Serang yang akan menuju stasiun Merak hanya akan sampai di stasiun Cilegon.

Termasuk pula dari stasiun Rangkasbitung hanya akan sampai di stasiun Cilegon.

“Dari stasiun Serang sampai stasiun Cilegon, kemudian stasiun Rangkasbitung sampai stasiun Cilegon, karena ada relokasi stasiun Merak,” terangnya.

Aji mengaku untuk sementara sampai tanggal 30 April 2023 stasiun dengan tujuan Merak belum bisa menurunkan penumpang di sana.

Selebihnya, pihaknya tidak bisa memastikan apakah setelah tanggal 30 April masih bisa menuju stasiun Merak atau tidak.

“Selebihnya saya belum tahu, untuk sementara sampai tanggal 30 April 2023,” terangnya. (*/Red)

Golkat ied