Pidato Berapi-api Andra Soni Bakar Semangat Kader Gerindra: Bekerja Gaspol

Dprd

SERANG – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni menyampaikan pidato berapi-api saat konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Banten, di salah satu Hotel di Kota Serang, pada Minggu, (17/12/2023).

Koordinator Wilayah Banten Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini menyerukan kepada seluruh kader hingga Caleg Partai Gerindra untuk terus bekerja keras dalam memperjuangkan kemenangan Prabowo-Gibran.

“Saya perintahkan kepada seluruh Caleg Partai Gerindra, bekerja gaspol, jangan pake rem,” tegas Andra, yang disambut meriah oleh ratusan peserta konsolidasi.

Ketua DPRD Provinsi Banten ini juga mengucapkan terima kasih atas agenda konsolidasi yang telah dilakukan Tim Kampanye Daerah (TKD) di tingkat Provinsi Banten.

“Ini mengangkat semangat kita semua, mengangkat semangat pendukung Prabowo-Gibran yang ada di Provinsi Banten,” katanya.

Sementara itu, Ketua TKD Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany menargetkan kemenangan untuk Prabowo-Gibran di Provinsi Banten, dengan memperoleh suara yang maksimal.

“Provinsi Banten harus menjadi lumbung suara signifikan dalam perhitungan secara nasional,” kata Airin. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien