PLN UID Banten Sabet Penghargaan di Ajang ISDA Award 2023

 

TANGERANG – Prestasi kembali diraih oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten. Kali ini prestasi yang disabet atas program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan menyabet penghargaan Gold kategori Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat pada ajang Indonesia SDG’s Award 2023, Senin, (4/12/2023).

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi PLN UID Banten dalam mengimplementasikan program pemberdayaan masyarakat ekonomi pada bidang usaha konveksi. Program ini dianggap berdampak positif dan signifikan dalam meningkatkan ekonomi masyarakat di wilayah Provinsi Banten.

Advertorial

Advertorial

Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum PLN UID Banten Rahmat Mulyana menyampaikan, prestasi ini dapat diraih berkat kerja keras tim TJSL PLN UID Banten yang berkolaborasi dengan berbagai pihak.

 “Kami sangat bersyukur dan bangga menerima Penghargaan Gold ini. Ini adalah hasil dedikasi dan kerja keras tim kami dalam mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) melalui pemberdayaan ekonomi masyarakat yang bekerja sama dengan pihak eksternal mulai dari pemerintah, pelaku UMKM, hingga masyarakat sekitar. Penghargaan ini akan menjadi penyemangat kami untuk terus berkomitmen dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” beber Rahmat Mulyana.

Lebih lanjut General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis menambahkan, melalui program pemberdayaan masyarakat ini dapat mendukung Economy Growth, khususnya di Banten. Menurutnya penghargaan ini menjadi bukti komitmen PLN UID Banten dalam menyalurkan program TJSL yang lebih optimal.

“Program pemberdayaan masyarakat ekonomi usaha konveksi PLN UID Banten telah berhasil memberikan pelatihan hingga dukungan finansial dan akses pasar kepada para pelaku usaha konveksi lokal sehingga mampu menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam keberhasilan program ini,” terangnya. (*/Red)