Putuskan Maju Pilgub Banten, Arief R Wismansyah Siap Adu Program dengan Airin, Rano hingga Dimyati

BPRS CM tabungan

 

SERANG – Mantan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah telah mengaku siap mengikuti perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 mendatang. Kesiapannya dibuktikan dengan menyerahkan formulir pendaftaran ke sejumlah partai politik.

“Mudah-mudahan partai-partai yang terbaik di Provinsi Banten ini bisa mempertimbangkan niat baik saya untuk memberikan kontribusi terbaiknya di Provinsi Banten,” kata Arief usai mendaftar di PAN, PDIP dan NasDem, di Kota Serang, pada Selasa, (7/5/2024)

DPRD Pandeglang Kurban

Politisi Demokrat ini menyambut baik dengan adanya kontestasi Pilgub Banten 2024. Ia mengaku banyak didorong masyarakat Banten melalui kedua orang tuanya untuk bisa mewarnai pesta demokrasi itu.

Maskot KPU Cilegon

Arief juga merespon baik dengan banyaknya bakal calon Gubernur Banten yang sudah mendaftar ke partai politik yang tengah membuka penjaringan. Di antaranya ada mantan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, mantan Gubernur Banten Rano Karno, hingga Anggota DPR RI Dimyati Natakusumah.

Dirinya bahkan siap untuk adu konsep dan program dengan para pesaingnya itu. Hal itu dilakukan untuk memberikan pilihan terbaik kepada masyarakat Banten.

“Kita berlomba-lomba menawarkan program terbaiknya kepada masyarakat Banten sehingga masyarakat Banten bisa memilih pilihan terbaiknya yang mampu menjalankan program tersebut untuk kemajuan dan kesejahteraan Banten,” kata Arief.

Menurutnya, banyak hal yang harus diperbaiki di Provinsi Banten. Mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur hingga minimnya lapangan pekerjaan. (*/Faqih)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien