Sah! Andra Soni Jabat Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten

SERANG – Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni kini telah sah menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten. Setelah sebelumnya sukses menggelar Kongres ke-VI di Pandeglang, Sabtu-Minggu (28-29/8/2021) kemarin.

Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten terpilih, Deni Saprowi mengatakan, Andra Soni ditunjuk langsung menjadi Ketua Dewan Pembina secara ex-offico.

“Kami berharap agar ke depan Pak Andra dapat membina kami dalam menjalankan tugas-tugas kejurnalistikan, khususnya di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten,” katanya di ruang kerja Ketua DPRD Banten, Kota Serang, Kamis (2/9/2021).

Pria yang akrab disapa Saprol itu menuturkan, bahwa selanjutnya Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten akan menggelar pelantikan di akhir bulan Oktober 2021.

“Untuk itu kami meminta agar Ketua DPRD Banten dapat bersedia untuk menjadi Ketua Dewan Pembina yang baru,” katanya.

Sementara itu, Andra Soni menyambut baik kedatangan para jurnalis yang tergabung dalam Pokja Wartawan Harian dan Elekteonik Provinsi Banten. Dia mengaku, selama ini menganggap para jurnalis sebagai mitra strategis.

“Dengan senang hati saya menerima kehormatan teman-teman,” ucapnya.

Andra berharap, agar rekanan jurnalis di Banten ini dapat bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing, sehingga dapat mengembangkan diri dalam menjalankan tugasnya.

“Saya juga berharap ke depan menjadi barometer junior-junior untuk menjadi jurnalis yang baik,” katanya.

Di tempat yang sama, Kabag Humas Sekretariat DPRD Banten, Subhan Setiabudi mengajak kepada Pokja Wartawan untuk bersinergi dengan Sekretariat DPRD Provinsi Banten.

“Dari teman-teman kita tahu informasi, kami terbuka untuk teman-teman untuk bisa menjadi mitra strategis di Sekretariat DPRD Banten,” ucapnya. (*/Faqih)

Demokrat
Royal Juli