Saksikan, Besok JRDP Bahas Potensi Masalah Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024

DPRD Pandeglang Adhyaksa

SERANG – Jaringan Rakyat untuk Demokrasi dan Pemilu (JRDP) akan menggelar diskusi publik secara virtual, pada pukul 14.00-16.00 WIB, Selasa 30 Maret 2021. Diskusi kali ini JRDP akan membahas terkait potensi masalah Pemilu dan pemilihan serentak 2024 mendatang.

Dalam diskusi online itu JRDP akan menghadirkan dua narasumber yang menarik untuk disaksikan. Pertama, ada dari Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Ratna Dewi Pettalolo dan yang kedua ada dari Akademisi Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Auliya Khasanofa.

Loading...

Koordinator Umum JRDP, Anang Azhari mengatakan, diskusi yang akan digelar besok itu bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman yang utuh kepada masyarakat luas terkait isu dan perkembangan persiapan Pemilu dan pemilihan serentak 2024, serta kendala-kendala dalam pengawasannya.

Selain itu kata pegiat demokrasi asal Banten ini, bahasan diskusi terkait potensi masalah Pemilu dan pemilihan serentak 2024 untuk memberikan usulan dan masukan terkait kendala dan memberikan saran kepada pemangku kepentingan guna persiapan pelaksanaannya nanti.

“Harapannya bisa menginformasikan ke masyarakat apa saja yang berpotensi menjadi masalah kelak, dan webkusi ini bisa dijadikan sarana memberikan sumbangsih saran dan masukan kepada penyelenggara Pemilu agar mengantisipasi potensi masalah tersebut dengan baik dari jauh-jauh hari,” jelasnya. (*/Faqih)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien