Tim Basket Provinsi Banten Bikin Takluk Kementerian ESDM di Pornas Kopri 2023

BPRS CM tabungan

SERANG – Tim Basket Provinsi Banten sukses mengalahkan Kementerian ESDM di Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri Ke-XVI di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu, (15/7/2023).

Tim Basket Provinsi Banten berhasil menciptakan banyak poin dalam turnamen sengit itu. Mereka mencatatkan kemenangan dengan skor 56, sementara lawannya hanya 41.

“Alhamdulillah kemenangan ini berkat dukungan dan doa dari pimpinan, Pak Pj Gubernur dan Ibu Plh Sekda, serta support dari Kepala-kepala OPD yang hadir dipertandingan tadi, yang tak kenal lelah terus bersorak memotivasi tim,” kata Manager Tim Basket Provinsi Banten, Arlan Marzan.

Loading...

Ia mengaku bangga dengan hasil pertandingan saat ini. Kemenangan ini kata dia, tak luput dari hasil latihan dan kerjasama antar pemain. Pihaknya akan terus berusaha semaksimal mungkin membawa nama baik Banten.

“Kami berusaha semaksimal mungkin membawa nama baik Provinsi Banten,” kata Pria yang menjabat Kepala DPUPR Provinsi Banten itu.

Seperti diketahui, Kontingen Korpri Banten ikut meriahkan persaingan Pornas Korpri Ke-XVI di Kota Semarang, Jawa Tengah, dengan membawa sebanyak 55 orang terdiri dari 45 atlet dan 10 official.

Kontingen Pornas Kopri Banten mengikuti lima cabang olahraga, di antaranya Bulutangkis Putra/Putri, Tenis Meja Putra, Catur Putra/Putri, Bola Basket Putra dan Tenis Lapangan Putra. Pornas Kopri tahun 2023 ini diselenggarakan mulai tanggal 14 hingga 21 Juli 2023. (*/Faqih)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien