Usung Anies Baswedan, Ketua DPW NasDem Banten Yakin Menang di Pemilu 2024

Gerindra Nizar

 

SERANG – Bakal calon Presiden yang diusung oleh partai Nasdem Anies Baswedan melakukan safari politiknya di berbagai wilayah Provinsi Banten, pada Selasa, (24/1/2023).

Anies Baswedan melakukan kunjungannya di mulai ke Suku Baduy Kabupaten Lebak, dilanjutkan ke Alun-alun Pandeglang dan sore hari di Kawasan Wisata Banten Lama Kota Serang.

Fraksi serang
Fraksi

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Banten Edi Ariadi yakin partainya yang mengusung Anies Baswedan bisa menang di Provinsi Banten pada Pemilu tahun 2024.

“Saya optimis ya, masyarakat Banten itu sekarang karena Aniesnya dulu, tapi kita inginnya Nasdemnya dulu sama Aniesnya, jadi dua duanya naik, Nasdem naik dan Anies Jadi Presiden,” ucap Edi Aryadi kepada wartawan.

Terakhir, Edi berharap Anies bisa membawa suasana baru untuk Indonesia sesuai dengan moto partai gerakan perubahan baik di Banten maupun Pusat.

“Kemaren ada lembaga survei, dan angkanya tidak di bawah 10, sudah 13 koma sekian, jadi sedikit lagi harus 15, dan targetnya harus di atas 15” ujarnya. (*/Fahcrul)

Gerindra kuswandi