Puteri Indonesia Banten 2017 Ratu Vashti Annisa Berbagi Tip Belanja Online

JAKARTA – Ada ujaran yang mengatakan, perempuan rela melakukan apa saja demi tas. Entah ini sindiran atau pendapat berdasarkan pengamatan terhadap fakta.

Ketika ini ditanyakan kepada Puteri Indonesia Banten 2017 Ratu Vashti Annisa (22), ia berupaya memberi penjelasan dengan bijaksana. Menurutnya, tas merupakan fashion item esensial untuk kebutuhan sehari-hari.

“Mengapa perempuan seolah tak bisa lepas dari tas? Karena tas pelengkap dalam berbusana dan berkegiatan. Tas memudahkan kita dalam membawa berbagi peranti saat sedang jalan-jalan,” terang Ratu Vasthi kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan lalu. Ratu Vasthi mengaku rajin mencermati perkembangan mode tas dari masa ke masa.

Akhir bulan lalu misalnya, Ratu Vasthi menghadiri acara Lux@Me yang menampilkan koleksi fashion fall to winter dari lini tas asal Italia Nannini Firenze. Ia senang melihat koleksi terbaru dari Nannini Firenza. Beberapa koleksi sangat berkarakter dengan jahitan yang lembut sekaligus teliti. Namun bukan berarti Ratu Vasthi tak mau melirik produk lokal. Ia mengaku, ada kalanya mencari tas itu sesimpel mengecek lini masa di akun Instagram.

“Sebagian besar tas koleksi saya buatan lokal, lo. Saya suka mengecek merek-merek tas via akun instagram. Dari situ ketahuan alamat butik dan kontaknya. Kalau senggang, saya mendatangi butiknya sekalian mengecek keberadaannya. Kalau sedang sibuk lewat daring saja,” akunya.

Ratu Vasthi tidak takut kena tipu oleh akun fiktif di Instagram. Ia punya empat siasat agar selamat dari jerat penipuan di jagat maya. “Pertama, lihat review orang-orang yang telah membeli di akun itu. Kedua, cek dengan detail gambar dari tas yang akan dibeli. Ketiga, cari informasi ke sahabat Anda yang rajin berbelanja online. Terakhir, jika ada rating produk, cek apakah ratingnya bagus,” pungkasnya.(*)

Sumber: Tabloid Bintang