UNIS Tangerang Gelar Santunan Yatim, Semarak dengan Hadirnya Prilly Latuconsina

TANGERANG – Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang, menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Ballroom Kampus UNIS, Babakan Kota Tangerang, Selasa (13/6/2017).

Moment ini jadi spesial karena turut dihadiri aktris muda populer Prilly Latuconsina.

Prilly yang sudah sangat populer di mata anak-anak ini menjadikan acara semakin semarak. Kepada anak-anak yatim, Prilly mengajak agar rajin beribadah dan bersungguh-sungguh dalam menggapai cita-cita.

“Siapa yang mau jadi dokter?” kata Prilly.

“Saya,” sahut peserta santunan.

Prilly melanjutkan “Jika kita mau meraih cita-cita maka harus belajar yang sungguh-sungguh dan rajin beribadah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan UNIS Hudaya Latuconsina mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang biasa dilaksanakan pihak Kampus UNIS di momen bulan suci Ramadhan, adapun anak yatim dihadirkan dari masing-masing wilayah Kota Tangerang.

Sankyu ks

“Selain puasa di dalam bulan Ramadhan ini ada juga kewajiban yang diperintahkan oleh Allah SWT yaitu peduli terhadap sesama terutama menggembirakan anak yatim-piatu,” ucapnya saat ditemui Fakta Banten, Selasa (13/6/2017).

Keluarga dan Prilly Latuconsina memberikan kue tart ulang tahun kepada Hudaya disela-sela acara santunan Yatim di UNIS Tangerang / Dok

Sementara Muhaya, selaku Ketua Panitia Santunan UNIS, mengucapkan terimakasih kepada Hudaya Latuconsina selaku Ketua Yayasan UNIS Tangerang yang memberikan dukungan pada agenda tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Hudaya Latuconsina selaku Ketua Yayasan UNIS Tangerang yang telah memberikan support kepada kami,” ujar Muhaya.

Moment ini juga dikatakan Muhaya, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ketua UNIS, Hudaya Latuconsina.

“Ini juga menjadi hajat beliau (Hudaya-red) di Hari Ulang Tahunnya. Saya mengucapkan semoga beliau diberikan kesehatan juga dipermudah dalam segala urusannya,” ungkapnya. (*)

 

Penulis: Redaksi/Basori