Irjen Teddy Minahasa Ditangkap Terkait Narkoba, Presma Untirta: Semestinya Kasih Contoh yang Baik Sebagai Pimpinan

 

SERANG – Irjen Pol. Teddy Minahasa yang ditangkap Divisi Propam Mabes Polri terkait kasus narkoba mendapatkan respon dari berbagai pimpinan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Presiden Mahasiswa Untirta Attabieq Fahmi mengatakan ditangkapnya Irjen Pol Teddy Minahasa akan mengundang atensi publik.

“Irjen Teddy Minahasa pasti akan mengundang atensi publik, eks Kapolda Banten dan ajudan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ini punya track record di posisi yang strategis di Polri, terlebih ia merupakan seorang jenderal bintang dua dan juga seorang Kapolda, yang semestinya memberikan contoh yang baik sebagai pimpinan,” ujarnya.

Ks nu

Tanggapan juga disampaikan Bilal Soekarno selaku Ketua BEM UPN Veteran Jakarta juga meminta untuk adanya pembenahan di instansi Polri.

“Kepada Kepolisian Republik Indonesia bahwa Tragedi Kanjuruhan adalah luka yang sangat mendalam. Perlu adanya pembenahan dari Instansi Polri. terlebih lagi Irjen Teddy Minahasa ditunjuk Kapolri menjadi kapolda Jawa Timur untuk mengevaluasi peristiwa di Kanjuruhan Malang, dengan ditangkapnya Irjen Teddy Minahasa merupakan pelecehan bagi instansi Polri,” ujarnya.

Terakhir, Presiden mahasiswa Trisakti Raisal Misri mengapresiasi langkah tegas yang dilakukan Kapolri.

“Mengapresiasi langkah tegas Kapolri melalui Kadivpropam Polri untuk bersih bersih instansi Polri dan menunjukan Ketegasannya yang benar adalah benar dan salah adalah salah. Mari tegakkan integritas dan keadilan agar instansi Polri dapat dipercaya Masyarakat,” tutupnya. (*/Fachrul)

Cibeber nu