HUT Ke-7, PT AJI Berikan 2 Hadiah Umroh dan Puluhan Hadiah Menarik kepada Karyawan

pcm koperasi

CILEGON – Menginjak hari jadi ketujuh tahun PT Abadi Jaya Insani (AJI) yang bergerak di bidang General Contractor, Supplier, Labour Supply, Civil, Perdagangan Umum dan Sipil memberikan apresiasi kepada para karyawan berprestasi berupa hadiah umroh kepada dua karyawan. Selain umroh PT AJI juga membagikan hadiah menarik kepada puluhan karyawan lainnya.

Direktur PT AJI, M Kasno mengatakan, bahwa pemberian hadiah kepada para karyawan di setiap perayaan hari jadi perusahaan merupakan bentuk dedikasi perusahaan kepada para karyawan yang berprestasi untuk kontribusinya dalam memajukan dan mengembangkan perusahaan sehingga sampai saat ini bisa bersaing dalam dunia industri di Kota Cilegon.

“Pemberian hadiah umroh kepada karyawan teladan dan berprestasi ini setiap tahun kami lakukan, dalam rangka memberikan motivasi kepada semua karyawan agar mereka lebih bersemangat lagi dalam bekerja,” ucap Kasno usai menyerahkan hadiah umroh kepada karyawan PT AJI di salah satu Hotel di Anyar, Kabupaten Serang, Minggu (22/9/2019).

Ia berharap di usia yang menginjak ketujuh tahun, PT AJI semakin meluaskan sayapnya dalam dunia industri bukan hanya di wilayah Cilegon sehingga membuka lapangan pekerjaan bagi para masyarakat lainnya.

Menurutnya, pencapaian yang dilakukan PT AJI selama ini tidak lepas dari peran para karyawan yang menjunjung tinggi kekompakan dan solidaritas.

Loading...

“Waktu 7 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk sebuah perusahaan yang sedang berkembang untuk menjadi besar dan maju. Semua hal ini tidak akan pernah terwujud tanpa ada dukungan dan kerjasama tim yang kuat dan solid. Saya berharap seluruh tim dapat menjadi keluarga dan gunakan PT AJI sebagai wadah untuk menambah keluarga baru. Saya berharap PT AJI dapat menjadi perusahaan yang bisa melibatkan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat maju bersama dan dapat mengurangi pengangguran, khususnya di wilayah Gunung Sugih,” ungkapnya.

Kedepan, Kasno menegaskan bahwa dirinya memiliki visi dan misi untuk menjadikan PT AJI sebagai perusahaan yang lebih berkembang dan berkualitas dalam industri jasa kontraktor dan pengamanan melalui komitmen CSR dan tata kelola perusahaan yang baik.

Sementara itu, salah seorang karyawan yang mendapat hadiah umroh, Asep Supriyadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PT AJI.

Diakui Asep, dirinya merasa kaget dan terharu atas apa yang diberikan PT AJI kepadanya.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah. Dan terimakasih kepada PT AJI yang telah memberikan hadiah umroh kepada saya. Semoga keberadaan PT AJI terus memberikan manfaat baik bagi karyawannya maupun kepada masyarakat,” ungkap Asep.

Hal senada pun disampaikan karyawan lain yang juga mendapat hadiah umroh, Evan Efriana yang merasa senang atas hadiah yang diterimanya. Ia berharap PT AJI bisa terus berkiprah di dunia industri Kota Cilegon serta terus memberikan hal-hal positif lainnya bagi masyarakat.

BPRS CM tabungan

“Semoga di usia ketujuh ini, PT AJI terus berkiprah, semakin maju dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat,” tukasnya. (*/Red)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien