HUT Ke-16, Fans Arsenal di Cilegon Gelar Aksi Donor Darah

Loading...

CILEGON – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 dan HUT RI ke-74 puluhan pendukung setia Arsenal yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Supoporter (AIS) Kota Cilegon bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi kemanusiaan dengan berupa aksi donor darah.

Aksi kemanusian yang digelar di Care Free Day (CFD) Kota Cilegon pada Ahad (25/8/2019) tersebut diikuti ratusan pendonor dari kalangan umum maupun dari anggota AIS sendiri.

Imam, yang dipanggil Akrab Ambon selaku Ketua AIS Kota Cilegon mengatakan, kegiatan ini dilakukan serentak di 66 Kota seluruh Indonesia termasuk di Kota Cilegon.

“Kegiatan ini adalah bagian aksi Kemanusiaan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) AIS ke-16 dan sekaligus memperingati HUT RI ke-74 dan kegiatan ini serentak dilakukan di 66 Kota seluruh Indonesia termasuk Cilegon,” aktanya di sela-sela donor darah.

Digelarnya aksi kemanusiaan ini lanjut Imam, bertujuan untuk menumbuhkan sekaligus menyebarkan semangat berbagi demi memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

Sankyu rsud mtq

“Alhamdulillah dalam aksi ini ratusan pendonor dari masyarakat umum dan anggota AIS, ikut serta dan atas peransertanya kami mengucapkan terimakasih dan tak bisa membalasnya, semoga Allah saja yang membalas budi baik peserta,” katanya.

Sementara itu, Andaru Fauzi Lesmana selaku Ketua Pelaksana aksi kemanusiaan donor darah berharap kegiatan ini terus dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi antara para pengurus AIS dan masyarakat.

“Yang terpenting dalam kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi antara AIS dan masyarakat, dan kegiatan ini rutin dilakukan oleh kami, di setiap merayakan HUT AIS, bahkan kami juga sering melakukan kegiatan baksos ketika ada masyarakat yang membutuhkan, jadi sekali lagi saya berharap keberadaan AIS bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien