LSM Jebred DPD Lebak Gelar Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim

Dprd

LEBAK – Masih dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jerat Berantas Residivis (Jebred) menggelar halal bihalal dan santunan kepada 50 anak yatim yang berlokasi di Pasar Sampay, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Adapun bentuk sumbangan kepada anak yatim tersebut berupa paket sembako dan uang dalam amplop.

Acara halal bihalal dan santunan yang digelar pada Minggu (9/7/2017) ini dihadiri oleh Ketua Umum LSM Jebred, warga sekitar, dan juga tokoh masyarakat.

Dede pcm hut

Dengan diadakannya halal bihalal ini diharapkan makin terjalin kebersamaan antara anggota LSM dengan masyarakat, agar bisa tercipta kemitraan, dan untuk kedepannya agar lembaga ini bisa membantu masyarakat.

“Sesuai motto dari LSM Jebred, kita tingkatkan silaturahmi dengan saling sambung, saling sambang dan saling sumbang,” ujar Mansyur, Ketua LSM Jebred, DPD Kabupaten Lebak.

Sankyu rsud mtq

Sementara Haji Ahya, Ketua PWI Kabupaten Lebak yang juga turut hadir dalam kesempatan itu, sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang diadakan oleh LSM Jebred.

Haji Ahya berpesan agar kegiatan semacam ini tidak hanya sekali ini saja, tetapi bisa dilakukan rutin dan berkesinambungan. (*)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien