Gapensi Lebak Meriahkan HUT RI ke-74 dengan Beragam Perlombaan

BPRS CM tabungan

LEBAK – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-74, Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lebak menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh LSM, anggota Gapensi, Bil Group dan unsut masyarakat lainnya, Sabtu (17/8/2019), pukul 13.30 WIB, bertempat di kediaman Ketua Gapensi Lebak.

Seluruh masyarakat yang hadir turut larut dalam keceriaan di momen peringatan HUT RI ke-74 dengan mengikuti berbagai perlombaan mulai dari lomba makan kerupuk, lomba baca puisi perjuangan termasuk perlombaan panjat pinang. Sebanyak 4 panjat pinang dihadirkan pihak penyelenggara dengan berbagai hadiah, mulai dari tas, alat tulis sekolah, payung dan sejumlah hadiah lainnya.

Ketua Gapensi Kabupaten Lebak, M Nabil Jayabaya menyampaikan, bahwa perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tersebut merupakan salah satu cara untuk memberikan penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang sudah berjuang merebut kemerdekaan dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif.

Loading...

“Ini tidak sebanding dengan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjasa besar dalam merebut kemerdekaan. Mereka mempertaruhkan nyawa,” ucap Nabil kepada awak media disela-sela acara.

“Untuk itu, sebagai generasi penerus, wajib mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu peserta perlombaan, Sutisna dari LSM Laskar Banten Reformasi (LBR), memberikan apresiasinya kepada Gapensi Kabupaten Lebak yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Momen ini selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, kegiatan ini juga sekaligus dijadikan ajang mempererat tali silaturahmi antara Gapensi, Bil Group dan masyarakat,” tukasnya. (*/Red)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien