Ada Syuting Film ‘Ambu’, KPU Lebak Merasa Terganggu

BPRS CM tabungan

LEBAK – Kegiatan syuting film berjudul ‘Ambu’ yang dibintangi oleh Laudya Chynthia Bella di area kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak, dianggap mengganggu kegiatan tahapan Pilkada yang dijalankan oleh komisioner KPU. Pasalnya kegiatan syuting tersebut melibatkan halaman kantor KPU, dan menutupi plang serta baligho milik KPU Lebak.

Kepada faktabanten.co.id, Ketua KPU Lebak Ahmad Safarudin mengatakan, kegiatan syuting yang melibatkan halaman kantornya itu belum memiliki izin dari pihaknya.

Maskot KPU Cilegon

“Saya tidak tahu jika plang KPU ditutup. Kami belum menerima laporan terkait syuting yang melibatkan halaman kantor KPU Lebak,” ujarnya.

DPRD Pandeglang Kurban
Plang KPU Lebak yang ditutupi dan berganti nama untuk kepentingan syuting / dok

Lebih lanjut, Ahmad Safarudin mengatakan, pihaknya merasa sangat terganggu dengan kegiatan syuting tersebut.

“Ya jelas itu mengganggu, kegiatan itu berlangsung selama 4 hari, sedangkan besok kami ada kegiatan rapat dengan PPK,” terangnya.

Di akhir, Ahmad menuturkan, dirinya ingin menemui pihak produser film tersebut.

“Saya ingin menemui orang itu, saya ingin menyampaikan bahwasanya ini harus steril, karena besok kami ada kegiatan rapat,” pungkasnya.

Tedi Kurniadi, Sekretaris KPU Lebak saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon selulernya mengatakan, bahwa pada sekitar akhir bulan Maret 2018 lalu, dirinya ada yang menghubungi melalui kontak telepon, bahwa akan dilakukan syuting film di depan kantor KPU tersebut.

Kendati demikian, Tedi tidak menyebut siapa pihak yang menghubungi dirinya terkait rencana kegiatan syuting film tersebut.

“Kalau syutingnya harus senyap ya kita banyak kegiatan, otomatis terganggu,” ujar Sekretaris KPU Lebak di ujung telepon selulernya. (*/Sandi)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien