Gebyar Ramadhan, IKRA Lebak Pari Cihara Santuni Anak Yatim, Ini Pesan Tokoh Agama

LEBAK – Komunitas Ikatan Remaja Aktif (IKRA) Lebak Pari mengadakan kegiatan gebyar ramadhan dengan tajuk “Ramdhan Kareem, Bulan Puasa untuk Menguatkan Keimanan dan Kreativitas Anak Muda”.

Kegiatan ini diisi dengan santunan anak yatim dan ceramah keagamaan oleh KH Jasim selaku tokoh agama. Bertempat di Masjlis Nurul Iman Kampung Lebak Pari III, Desa Lebak Peundeuy, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Jum’at (7/4/2021).

Dalam kesempatan terdebut, KH Jasim menyampaikan, ramahan adalah bulan yang prnuh berkah dan kesempatan untuk meningkatkan krimanan dan ketaqwaan kepada Sang Maha Pencipta.

“Mari kita tingkatkan keimanan di bulan yang penuh berkah ini, agar kita menjadi bagian orang-orang yang beruntung,” serunya.

Tak hanya itu, ia juga mengajak kepada generasi muda yang terhimpun di dalam komunitas IKRA untuk terus mengasah kemampuan kreativitas anak muda untuk mrmajukan daerah yang dilandasi iman dan taqwa.

“Saya perpesan kepada anak-anakku (Komunitas IKRA) untuk terus berbuat kebaikan dan berkreatifitas untuk bekal di masa depan,” pesannya.

Di tempat yang sama, Ketua IKRA Lebak Pari, Pulung Jahid mengungkapkan, suksesnya acara ini tentu atas kerjasama yang baik dan dukungan dari semua pihak.

“Kami dari pengurus IKRA ucapkan terima kasih keada semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnya untuk kesuksesan acara ini,” ungkapnya. (*/M.Arifin)