Iti Berharap Perolehan Suara Bisa Seperti Pilkada 2013

Dprd ied

LEBAK – Calon Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyalurkan hak suaranya dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Lebak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Kampung Kopi Desa Prabugantungan, Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, Rabu (27/6/2018).

Calon Bupati Lebak periode 2018 – 2023 ini mengaku perolehan suara pada Pilkada 2018 ini bisa sama seperti saat kemenangan Iti – Ade di Pilkada 2013 lalu.

“Ya saya berharap untuk perolehan suara bisa sama saat seperti kemenangan di Pilkada sebelumnya,” kata Iti kepada awak media.

Namun Iti mengaku dengan regulasi yang serba baru saat ini perolehan suara yang didapatkan nya diharapkan mampu membawa pasangan petahana kembali memimpin Lebak.

dprd tangsel

“Kalau saat ini kan regulasi dan tata cara baru kita lihat saja nanti hasil nya,” ucapnya.

Putri Mulyadi Jayabaya ini juga menghimbau masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya menyusul pesta demokrasi ini seutuhnya milik masyarakat Kabupaten Lebak.

“Kita ingin partisipasi pemilih juga meningkat jadi masyarakat harus semangat datang ke TPS,” ujarnya.

Pantauan dilapangan dengan menggunakan kemeja putih Iti Octavia Jayabaya melakukan pencoblosan didampingi Suami Farid Darmawan pukul 09.30 WIB. (*/Sandi)

Golkat ied