Jalan Kubang Laban Cilegon Rusak Parah, Warga: Naik motor Sensasi Berkuda

CILEGON – Jalanan yang rusak atau bergelombang membuat perjalanan jadi tidak nyaman. Seperti kondisi jalan Kubang Laban Kelurahan Panggung Rawi yang sudah sering dikeluhkan warga. Jalan bergelombang ini mulai terasa dari jembatan SD Kubang Laban menuju arah pasar Kranggot.

Menurut salah seorang warga, Ahmad Jahuri (25), mengendarai motor lewat jalan ini seperti sensasi berkuda.

“Rasanya kalau lewat jalan ini, saya merasakan seperti sedang berkuda, risih karena banyak pengendara yang melintas dari arah berlawanan dan berebut memilih jalan yang tidak berlubang, khawatir bertabrakan,” ungkap Warga, yang juga sebagai ketua karang taruna Kelurahan Panggung Rawi kepada Fakta Banten, Senin (12/7/2021).

Bank Banten hut

Ia berharap dinas terkait agar segera memperbaikinya, menimbang jalan itu adalah akses yang paling cepat menuju pasar kranggot.

“Jalan ini juga sering menimbulkan kecelakaan lalu lintas, ketika hujan jalan menjadi licin, ya seperti lautan kecil, banyak genangan air yang juga membuat perjalanan sangat terganggu,” ujarnya.

Ditempat yang sama salah seorang pembeli, Imah (45) yang hendak pulang dari arah pasar kranggot melintas jalan yang sama mengaku sangat merasa khawatir ketika membawa barang dagangannya.

“Saya memang berulang kali lewat jalan ini, karena ini adalah akses jalan cepat menuju rumah, ya walaupun jelek jalannya saya memilih melewati jalan ini. Harapan saya, semoga jalan ini segera diperbaiki, untuk kepentingan bersama,” harapnya. (*/Ihsan)

Royal Juli