Jelang Pemilu 2024, Caleg DPRD Lebak dari Partai Golkar Meninggal Dunia

 

LEBAK – Lima hari menjelang pencoblosan Pemilu 2024, kabar duka datang dari Calon Legislatif (Caleg) DPRD Lebak Dapil 1 dari Partai Golkar, Rusdana meninggal dunia di RSUD Adjidarmo, usai menggelar pertemuan dengan masyarakat di Kampung Asem Jangan, Desa Asem Margaluyu, Kecamatan Cibadak, sekira pukul 19.30, Jumat (9/2/2024).

Berdasarkan informasi yang diterima awak media, meninggalnya almarhum  diduga karena kelelahan.

Sebelumnya, almarhum sempat dibawa ke RSUD Adjidarmo. Namun, sayang sesampainya di rumah sakit almarhum menghembuskan nafas terakhirnya.

Kartini dprd serang

“Mungkin karena kelelahan, karena sebelumnya almarhum sempat menggelar pertemuan dengan masyarakat,” kata Herman yang akrab disapa Omo salah seorang kerabat dari almarhum kepada wartawan.

Herman mengungkapkan, almarhum selain Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Lebak, ia juga merupakan Anggota DPRD Lebak Fraksi Partai Golkar periode 2019-2024.

Herman menyebut, Almarhum dikenal sebagai sosok Anggota DPRD Lebak yang baik di kalangan masyarakat semasa hidupnya.

“Almarhum wafat pada usia 60 tahun dan meninggalkan 4 orang anak. Almarhum memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Namun, beberapa hari ini kondisinya cukup sehat, mungkin almarhum kelelahan,” terangnya.

Dirinya mengucapkan turut berbela sungkawa, semoga almarhum Pak Rusdana diterima amal kebaikannya, dan ditempatkan di sisi Allah SWT, dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan. (*/Yod/Aji)

Polda