PLN UID Banten Ikut Meriahkan HUT Kabupaten Lebak

Dprd ied

LEBAK –  Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebak ke-195, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banten Selatan bekerja sama dengan PLN Icon Plus, Dinas Koperasi Kabupaten Lebak, dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lebak menyelenggarakan Car Free Day (CFD) di Alun-alun Rangkasbitung, Lebak.

“Terima kasih kepada PLN atas kerja samanya sehingga kegiatan CFD ini dapat berlangsung dengan lancar dan disambut dengan antusias masyarakat Lebak. Semoga kedepannya kita dapat terus berkolaborasi pada kegiatan lainnya,” kata Ketua GOW Kabupaten Lebak, Ratu Mintarsih pada Selasa, (12/12/2023).

Dalam kegiatan ini PLN UID Banten hadir menyapa pelanggan dengan melakukan sosialisasi mengenai kemudahan layanan kelistrikan melalui aplikasi PLN Mobile, demo memasak menggunakan kompor induksi dan layanan internet Iconnet.

dprd tangsel

General Manager PLN UID Banten, Abdul Mukhlis mengatakan PLN Mobile merupakan upaya PLN untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan kelistrikan melalui platform digital.

“Melalui PLN Mobile pelanggan dapat menyampaikan keluhan, membeli token dan pembayaran tagihan listrik, kemudahan memasang listrik baru atau tambah daya, catat angka meter mandiri, mengetahui promo-promo terbaru dari PLN, berbelanja produk UMKM di market place dan layanan internet (Iconnet) di PLN mobile,” ujar Abdul Mukhlis.

PLN menghadirkan berbagai kegiatan, mulai dari senam bersama, pembagian doorprize, sosialisasi produk layanan PLN Mobile dan tersedia banyak cinderamata yang bisa dibawa pulang pelanggan.

“Animo masyarakat begitu luar biasa dalam mengikuti kegiatan ini, lebih dari 300 masyarakat berpartisipasi mengikuti rangkaian kegiatan yang diselenggarakan. Banyak pula masyarakat yang ikut serta mengunduh aplikasi PLN Mobile,” tutup Abdul Mukhlis (*/Red)

Golkat ied