Polisi Bekuk 4 Pemuda Diduga Pelaku Pemerkosaan Gadis di Bawah Umur di Bayah Lebak

pcm koperasi

 

LEBAK – Empat pemuda terduga pelaku pemerkosaan terhadap gadis berusia 13 tahun, warga Kampung Cingagoler, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, berhasil diringkus Satreskrim Polres Lebak, pada  Kamis, 12 Oktober 2023.

Informasi yang diperoleh keempat terduga pelaku tersebut berinisial, RA, DP, AP, IL. Mereka ditangkap di tempat tinggalnya masing masing.

Kasat Reskrim Polres Lebak AKP Wisnu, pada saat dikonfirmasi membenarkan bahwa keempat terduga pelaku sudah diamankan.

Loading...

“Betul, sudah kami amankan. Penangkapanya kemarin hari Kamis jam 17.00 WIB,” kata Wisnu pada saat dihubungi Fakta Banten, Jumat (13/10/2023).

Dijelaskan Wisnu, untuk keempat terduga pelaku tersebut ditangkap di tempat tinggalnya masing masing di Kecamatan Bayah dan satu TKP di Kecamatan Panggarangan.

Sementara itu, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) IPDA Trisno menyampaikan, dari keempat terduga pelaku diamankan beserta barang bukti pakaian korban pada saat kejadian.

“Sekarang para pelaku sudah kami lakukan penahanan di Polres Lebak,” ujarnya.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya ancamannya minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara untuk dewasa, sedangkan untuk pelaku yang di bawah umur mendapat 1/2 dari ancaman pidana. (*/Yod/Aji)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien