Dprd kanal

Pria Paruh Baya di Rangkasbitung Tewas Tertabrak Kereta Api

Loading...

 

LEBAK – Seorang pria paruh baya ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi telungkup di pinggiran rel kereta api Jakarta – Rangkasbitung, di Kampung Cijoro, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, pada Rabu (25/20/2023) sekira pukul 08.30 Wib pagi.

Berdasarkan informasi yang diterima, identitas korban bernama Agus (50), warga Kampung Kebon Kopi, RT 01/ RW 09, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, tewas diduga akibat tertemper kereta api batu bara.

Iman Sugestiana, petugas PKD Stasiun Rangkasbitung mengatakan, pada saat dirinya melakukan patroli, dirinya melihat kerumunan warga di lintasan kereta api Km 78.

“Kemudian saya langsung mendatangi lokasi tersebut dan melihat sosok mayat laki laki dengan kondisi telungkup sudah tak bernyawa,” kata Iman pada saat dihubungi.

PCM

Ia menjelaskan, setelah melihat kondisi korban sudah tak bernyawa. Kemudian dirinya langsung berkoordinasi dengan petugas yang lain, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek  Rangkasbitung.

“Tak lama kemudian pihak kepolisian datang ke TKP dan langsung melalukan olah TKP dan selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Sakit Adjidarmo,” jelasnya.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Setiawan membenarkan adanya mayat yang ditemukan di pinggir rel, diduga korban tewas karena tertemper kereta api batu bara.

“Korban sendiri bernama Agus (50) warga Kampung Kebon Kopi, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung,” ucapnya.

Untuk korban, kata Pipih, korban pertama kali dievakuasi ke rumah sakit Adjidarmo oleh anggota Polsek Rangkasbitung.

“Korban sendiri untuk saat ini sudah dibawa pulang oleh sanak keluarganya, untuk segera dikebumikan,” jelasnya. (*/Yod/Aji)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien