Stasiun Rangkasbitung Uji Coba Hall Baru

Loading...

LEBAK– Stasiun Kereta Api Rangkasbitung melakukan uji coba hall baru, tujuannya untuk meningkatkan pelayanan terhadap penumpang. Uji coba sengaja dilaksanakan menyusul pembangunan wajah baru akses keluar masuk para penumpang rampung dilaksanakan.

“Betul, kita uji coba masyarakat untuk masuk dan keluar area stasiun Rangkasbitung melalui hall baru,” kata Kepala Stasiun Rangkasbitung, Gun Gun Adi Nugraha kepada awak media. Selasa (6/8/2019).

Gun Gun menjelaskan, pada hall baru kali ini terdapat tujuh gate in dan out. Ditambah dua mesin otomatis yang sengaja disediakan untuk masyarakat melakukan top up atau pembelian tiket commuter line secara otomatis.

“Loket tetap kita sediakan juga, selama ini kan para penumpang keluar dan masuk stasiun itu panas. Kalau sekarang mereka bisa lebih nyaman,” terangnya.

Meskipun masih tahap uji coba sambung Gun Gun, sedikit demi sedikit masyarakat mulai merasakan efek nyaman dari wajah baru stasiun Rangkasbitung ini.

Sankyu rsud mtq

“Para penumpang belum bisa secara full menggunakan hall baru. Karena ada loket tiket KA lokal yang belum selesai dibangun jadi masih kita pakai loket lama. Tapi meski demikian para pengguna KA lokal juga jika akan keluar dari area stasiun bakal diarahkan melewati hall baru,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu penumpang Suhendra mengatakan, dengan adanya hall baru ini penumpang Kereta api merasa nyaman.

“Kita merasa nyaman, kalau bisa secepatnya dipermanenin hall ini agar para penumpang leluasa tidak berdesakan seperti sebelumnya,” ucapnya (*/sandi)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien