Viral Video ‘Bonteng’ di Medsos, Diduga Perempuan Asal Cirinten Lebak

 

 

 

LEBAK – Beredar video liar di media sosial yang diduga dilakukan oleh perempuan asal Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Nampak seorang wanita muda yang diduga mempunyai suami melakukan tindakan yang tidak senonoh. Pasalnya, ia memakai buah mentimun (Bonteng, bahasa sunda-red). dalam video yang diunggahnya.

Ia diduga merekam sendiri di kamar pribadinya yang dikirimkan kepada selingkuhannya di Lebak, Senin (31/10/2022).

Dilansir dari gelumpai.id, viralnya vidio di ranah media sosial (Medsos), membuat video tersebut menjadi bahan candaan di media sosial, terpantau di Group Facebook Urang Malingping.

Percakapan video viral ‘Bonteng’ di Facebook /Dok

Dalam status Facebook seorang menulis status “Penasaran Kana Bonteng nu Keur Viral dak (penasaran ke Mentimun yang lagi viral teman-teman-red),”. Dan ada juga status lainnya “Nu Boga vidio Bonteng wayahna kirim nyah, ulah loba omong ka sasaha (Yang punya Vidio Timun kirim yah, jangan banyak cerita ke siapapun-red).

Usut punya usut dari desas-desus kabar warga, itu dilakukan oleh seseorang di Kecamatan Cirinten, video ‘Porno’ sang wanita yang tersebar itu diduga karena pelaku kurang harmonis dengan suaminya, yang dimintakan sang selingkuhan untuk membuat video dan merekamnya sendiri menggunakan buah timun.

“Itu orang Cirinten, dia sedang tak harmonis dengan suaminya,” ujar seorang warga Cirinten yang tak mau disebut namanya, Senin (31/10/2022).

MTQ Pemkot

Alhasil, munculnya video tersebut membuat warga netizen mendadak heboh. Betapa tidak, unggahan vidio itu akhirnya menyebar luas, dan dibuat candaan di medsos Facebook.

Parahnya, wanita pelaku itu menggunakan timun sebagai alat bantu pemuas syahwatnya.

Isu santer pun terdengar, itu dilakukan demi sang selingkuhan. Diduga bahwa unggahan itu dilakukan oleh kekasih atau selingkuhannya. Wanita itu juga terlihat menggunakan earphone (alat pendengar di telinga).

Diketahui dalam vidio yang mempertontonkan seorang pelaku wanita berinisial (R) sedang memegang bagian intimnya hingga yang paling mencengangkan ialah ketika dia memasukkan sebuah timun sebagai sarana pemuas nafsu.

Kini kasus ini tengah heboh diduga daerah Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak. Belakangan juga isu-isunya mengarah pada persoalan ketidak harmonisan soal pernikahan R dengan suaminya berinisial N, ini lantaran karena tak direstui oleh orang tua R, sehingga pernikahan mereka yang sudah berjalan kurang lebih dua tahun itu tidak harmonis dan selalu pisah ranjang.

Pada kesempatan itulah pelaku R mempunyai selingkuhan dengan inisial (An) yang juga tetangga Kampung yang kabarnya sedang bekerja di Malaysia, sehingga berujung tersebarnya video tersebut.

Warga Kecamatan Cirinten lainnya yang enggan disebut nama mengaku, bahwa video itu sudah viral dan ramai jadi perbincangan di berbagai tempat di kecamatan tersebut.

“Oh, itu mah sudah viral Kang. Sudah jadi perbincangan di sini mah di setiap warung-warung juga udah pada tau,” katanya.

Informasi lainnya menyebut, diduga video tersebut disebarkan oleh sang lelaki yang merupakan selingkuhannya.
Dan hingga berita ini ditulis, belum ada kejelasan lanjutan soal vidio tersebut karena sudah dihapus. Aparat polisi pun belum ada yang dikonfirmasi dan menjelaskan terkait Vidio viral tersebut.(*/Red)

Adam