Di Hadapan Masyarakat WH Dipuji, Anies Baswedan: Orang yang Terus Amanah

Gerindra Nizar

TANGERANG – Bakal calon Presiden RI, Anies Baswedan dalam safari politiknya mengunjungi sejumlah tempat yang ada di Provinsi Banten. Termasuk menjumpai masyarakat Kota Tangerang.

Kedatangan Anies ke Kota Tangerang ini merupakan bagian agenda dari kunjungannya ke Provinsi Banten. Ia didampingi langsung oleh Wahidin Halim (WH) yang merupakan sesama mantan kepala daerah.

Pada kesempatan itu, Anies turut memberikan sambutan dalam kegiatan tabligh akbar dan safari kebangsaan yang digelar di Pinang, Kota Tangerang, pada Rabu, (25/1/2023).

Fraksi serang

Dalam sambutannya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini turut memuji sosok WH, yang juga merupakan mantan Gubernur Provinsi Banten. Menurutnya, WH adalah pemimpin yang amanah

Fraksi

‘Pak Wahidin Halim dan saya ini adalah sama-sama bertugas di periode yang sama, bertetangga dan urusannya banyak yang bareng-bareng. Jadi saya kenal baik beliau,” kata Anies, seperti dikutip dalam unggahan video di akun media sosial Instagram WH.

“Inshaallah beliau ini orang yang terus amanah, terus istiqomah. Jadi kita sama-sama dukung Inshaallah beliau akan bisa menjadi wakil dari Banten yang bisa betul-betul mewakili aspirasi seluruh masyarakat Banten. Dan ini adalah bagian dari perjuangan kita,” sambungnya.

Sementara itu, WH mengatakan, bahwa kedatangan Anies tersebut turut disambut hangat oleh puluhan ribu masyarakat se-Kota Tangerang.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Anies Baswedan, para ulama, ustad /ustadzah, para pengurus partai Nasdem, relawan, simpatisan dan seluruh masyarakat yang turut hadir,” ucapnya. (*/Faqih)

 

Gerindra kuswandi