Duta Yunior FC Juarai Turnamen Piala Walikota di Kecamatan Citangkil

Lazisku

CILEGON – Tim kesebelasan Duta Yunior FC Kelurahan Citangkil berhasil menjuarai turnamen sepak bola piala Walikota Cilegon yang digelar Ascam Citangkil setelah bertarung dengan sengit melawan tim tuan rumah Persaci Cimerak Kelurahan Kebonsari dengan skor 2 – 1.

Tim asuhan Eli Suheli ini harus berjibaku melawan tim tuan rumah hingga peluit akhir. Dan akhirnya tim asuhannya berhasil meraih juara pertama.

Eli Suheli, pelatih tim kesebelasan Duta Yunior mengatakan, kemenangan ini adalah atas kerjasama timnya yang solid.

Ks

“Kalau kita lihat kedua tim sama – sama kuat akan tetapi karena tim kita disiplin dan solid akhirnya berhasil menjuarai pertandingan ini,” katanya.

Kpu

Achmad Zaeni, Ketua pelaksana sekaligus koordinator Ascam se-Kota Cilegon mengatakan, turnamen piala walikota ini berjalan sukses dan tidak ada kendala.

“Alhamdulillah selama turnamen ini semuanya berjalan dengan baik, untuk itu saya mengapresiasi kepada semua tim, penonton dan aparat keamanan yang sudah membantu suksesnya turnamen ini,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pemuda pada Dispora Kota Cilegon Asep Saifullah mengapresiasi apa yang sudah dilakukan panitia yang sudah mensukseskan turnamen ini.

“Digelarnya turnamen ini adalah mencari bibit unggul dari pesepakbola asal Kecamatan Citangkil. Semoga dengan digelarnya turnamen ini dapat melahirkan tim yang handal yang dapat mewakili Kota Cilegon di kancah yang lebih tinggi,” tukasnya. (*/Adam)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien