PWI dan Dishub Cilegon Gelar Laga Persahabatan Futsal

pcm koperasi

CILEGON – Jajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon melakukan sparing partner atau pertadingan persahabatan Futsal dengan tim dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon, di Lapangan Futsal Premier, Rabu (16/10/2019) sore.

Tampak hadir dan ikut dalam pertandingan tersebut, Ketua Bidang Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Zaenal Taqin.

Sementara di pihak Dishub Cilegon puluhan aparatur petugas yang usai bertugas, tampak semangat dengan dipimpin oleh Kepala Seksi Pengendalian Keselamatan Lalu-lintas, Faturohman.

Sekretaris PWI Kota Cilegon, Madsari, mengapresiasi dengan diselenggarakannya kegiatan olahraga bersama tersebut.

Menurut Madsari, melalui olahraga atau laga persahabatan bisa menjalin kekompakan dan keakraban bersama wartawan dan terjalin kemitraan dengan instansi atau lembaga lain.

Selain itu, Madsari juga mengajak para rekan-rekan awak media agar giat berolahraga, untuk bisa menjaga kebugaran tubuh agar bisa menunjang kinerja jurnalistik di lapangan.

Loading...

“Jadi kami berharap kegiatan ini berlangsung rutin. Dan pada momen ini rekan-rekan di sela liputan, bisa sejenak untuk olahraga,” katanya.

Sementara itu, Kasi Pengendalian Keselamatan Lalu Lintas Dishub Cilegon, Fatur mengatakan, melalui olahraga futsal ini untuk menjaga kesehatan, dan dengan laga persahabatan ini pihaknya juga ingin menjalin silaturahmi dengan wartawan.

“Di samping kita biar sehat juga bersilaturahmi dengan insan pers. Harapannya tidak hanya saat ini saja, tapi terus ke depan kita jalin silaturahmi melalui olahraga futsal ini,” tuturnya.

Pada jalannya laga, tim futsal Dishub Cilegon yang unggul postur tubuh dan stamina lebih mendominasi jalannya pertandingan. Terlebih dengan lebih rutin berlatih futsal, permainan tim Dishub Cilegon lebih hidup dan terpola.

Meski demikian, tim PWI tetap berupaya mengimbanginya, walau harus mengakui kekalahan dari tim Dishub dengan skor 8-5.

Meski mengalami kekalahan, tim PWI terus berupaya untuk mengimbangi permainan lawan. (*/Ilung)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien