Ayooo Kunjungi Leuwi Bumi Pesona Wisata Alam di Madalawangi

PANDEGLANG – Leuwi Bumi yang berada di Kampung Turalak Desa Ramea, Kecamatan Madalawangi memang memiliki pesona yang cukup bagus mulai dari kondisi alam,  sampai dengan aliran sungai yang sangat memberikan kesegaran.

Forbis

Lewi bumi memiliki karakter tersendiri dalam menjamu para pengunjung khususnya bagi yang suka dengan adventure dan wisata alam. Aliran sungai Leuwi Bumi yang sangat jernih bisa dinikmati dengan cara berenang dan menggunakan wahana air untuk menikmati arusnya air sungai. Tidak hanya itu bagi mereka yang ingin mencoba adrenalinya bisa lompat ke sungai dari tebing atau dari atas jembatan bambu.

Jarak yang harus ditempuh untuk mencapai tempat wisata Leuwi Bumi dari pusat Pandeglang tidak begitu jauh. Kalau dari alun-alun Pandeglang bisa ditempuh dengan jarak kurang lebih sekitar satu jam tiga puluh menit.

“Tamu yang datang ke sini banyak dari daerah Tangerang Belaraja, Serang dan Tanjung Priuk, adapun kendalanya yang saat ini adalah akses jalan yang masih kurang layak untuk kendaran,” ujar Salman pengelola tempat wisata alam itu.  (*/Oriel/Gus)

Ucapan sekda Dan dprd banten
Royal april