Bacalon Bupati Pandeglang Kyai Achmad Hafiz Rosyid Silaturahmi dengan Presiden PKS

 

JAKARTA – Kyai Achmad Hafiz Rosyid, yang akrab disapa Kyai Ucu melakukan agenda silaturahmi bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin, 24 Juni 2024.

Agenda silaturahmi tersebut membahas visi misi dan gagasan sebagai bakal calon (bacalon) Bupati Pandeglang periode 2024-2029.

Pertemuan itu Kyai Ucu didampingi oleh para tokoh hingga ulama seperti habib Muhsin Al Attas, Kyai Fakhrurozi dan ulama terkemuka lainnya.

Dalam pertemuan itu, Kyai Ucu memaparkan visi misi dan gagasan dengan penuh semangat tentang ikhtiar cita-citanya untuk mewujudkan Pandeglang yang berkah, sejahtera, dan mandiri.

“Pertemuan ini bentuk ikhtiar kami untuk mewujudkan Pandeglang yang berkah, sejahtera dan mandiri,” katanya.

Ia menyatakan, pertemuan dengan presiden PKS beserta jajaran bentuk komitmen dirinya untuk memajukan Pandeglang.

Loading...

“Kami berkomitmen untuk dapat bekerja keras demi memajukan Pandeglang, dengan mengutamakan keadilan yang merata, kesejahteraan masyarakat, serta pemberdayaan ekonomi berbasis keumatan,” ucap kyai Ucu.

Kyai Ucu juga meminta dukungan dari berbagai elemen baik masyarakat, ulama hingga para tokoh.

“Kami percaya, dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan doa restu dari para tuan guru alim ulama, Pandeglang akan menjadi salah satu Kabupaten teladan dalam pemerataan kesejahteraan masyarakat di Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyambut baik ide serta gagasan yang dibawakan oleh Kyai Ucu sebagai bacalon Bupati Pandeglang 2024-2029.

“Akan mengkaji secara penuh bersama pengurus di DPP PKS atas visi dan gagasan yang telah disampaikan untuk dapat bergandeng tangan dalam pilkada 2024 terkhusus di Pandeglang,” kata Syaikhu.

DPRD Pandeglang

DPP PKS mengapresiasi dan memberikan beberapa masukan berharga terkait rencana yang dibawakan oleh Kyai Ucu selaku Bacalon kepala daerah Pandeglang 2024-2029.

Pada kesempatan itu, Kyai Ucu berharap dapat melakukan kerjasama politik bersama PKS dan partai lainnya juga dalam kolaborasi bersama membangun dan memajukan Pandeglang untuk terwujudnya daerah yang berkah, masyarakat sejahtera dan birokrasi bersih mandiri.

“Pertemuan ini menunjukkan komitmen kami sebagai langkah ikhtiar sebagai bacalon Bupati Pandeglang, dan PKS selaku salah satu partai yang memiliki kursi di DPRD Pandeglang dapat bergandeng tangan untuk berkolaborasi dalam visi “Terwujudnya Pandeglang yang Berkah, Sejahtera, dan Mandiri,” tutup Kyai Ucu. (*/Red)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien