Baru Hitungan Hari Deklarasi Ganjar-Mahfud, Kini Beredar Video Abuya Muhtadi Dukung Gibran di Pilpres 2024

PANDEGLANG – Baru empat hari lalu, tepatnya Selasa (28/11/2023), Ulama Sesepuh Nahdlatul ‘Ulama asal Banten, Abuya Muhtadi Dimyati, melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dalam Pemilihan Presiden 2024.

Deklarasi dukungan kepada Ganjar-Mahfud dipimpin langsung oleh Abuya Muhtadi bersama Dewan Pimpinan Pusat Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) di Majelis Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, pada Selasa (28/11/2023).

Namun kini, Minggu (3/11/2023), baru saja beredar video pernyataan Abuya Muhtadi yang menyatakan mendukung dan meminta seluruh elemen masyarakat mendoakan lolosnya Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 ini.

Video tersebut diketahui beredar dari sumber seorang ajudan Abuya Muhtadi bernama Nazaruddin, yang disampaikan ke kalangan awak media.

Advertorial

Advertorial

Apakah video tersebut menjelaskan bahwa Abuya mengalihkan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres Prabowo – Gibran?

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi secara pasti dari pihak Abuya maupun ajudannya tentang arah dukungan Pilpres tersebut.

Berikut video pernyataan Abuya Muhtadi :