Ditinggal Sholat Jumat, Perempuan Penjaga Toko di Pandeglang Tewas Ditusuk

 

PANDEGLANG – Siti Fatimah penjaga toko sembako di Kampung Prabu, Desa Kadubelang Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang, ditemukan tewas dengan luka tusukan di bagian leher, Jumat (09/02/2024).

Peristiwa terjadi pada saat suaminya Hasanudin pergi ke masjid saat menunaikan ibadah sholat Jumat.

Data yang berhasil di himpun Fakta Banten, korban pertama kali ditemukan oleh anak dibawah umur Irnawati (16) tetangganya yang hendak berbelanja di warung korban sekitar pukul 12.00 WIB. Luka yang ada pada korban di bagian leher ditusuk.

Sekertaris Desa Kadubelang, Muhamad Inung membenarkan adanya kejadian tersebut di desanya. Kejadian pada saat sekitar jam 12 siang saat korban ditinggal suaminya sholat Jumat.

“Pertama kali ditemukan oleh tetangganya anak dibawah umur saat hendak belanja di toko sembako tersebut,” ungkapnya.

Advertorial

Advertorial

Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Zhia Ul Archam membenarkan prihal terjadinya dugaan perampokan yang menewaskan seorang pemilik toko di Kampung Prabu, Desa Kadubelang, Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang.

“Betul, tadi kita mendapatkan informasi bahwa ada sesosok mayat perempuan yang diduga merupakan korban perampokan yang mengakibatkan kematian,” kata Zhi Ul Archam

Dikatakan Zhi, setelah menerima laporan tersebut pihak kepolisian langsung melakukan sterilisasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke RSUD Berkah Pandeglang.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan tim Inafis Polres Pandeglang, ditemukan luka tusukan di bagian leher korban,” ungkapnya.

Lebih lanjut Zhi menyampaikan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus dugaan perampokan yang mengakibatkan kematian tersebut.

“Untuk sementara masih dalam lidik, karena kejadiannya baru tadi, kita masih lakukan penyelidikan,” pungkasnya. (*/Gus)