Hadiri Acara Pembinaan Pegawai di Cisata, Dimyati dan Dewi Dipantau Panwascam

 

PANDEGLANG – Dimyati Natakusumah dan adiknya Raden Dewi Setiani hadiri pada acara pembinaan pegawai dan Kader Posyandu di Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, kegiatan tersebut di lakukan di dua tempat yakni, di Gedung PGRI dan Aula Sekolah Alam Babunnajah, Rabu, (10/7/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pegawai Muspika Kecamatan Cisaat, kader Desa dan guru-guru.

Dari pantauan faktabanten.co.id dalam acara tersebut hadir Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyampaikan sambutan di acara pembinaan pegawai yang pesertanya para guru di Kecamatan Cisata.

Setelah selesai di Gedung PGRI Bupati langsung ke Aula Sekolah Alam Babunnajah untuk memberikan sambutan dengan peserta Kader Posyandu. Setelah itu datang Dimyati dan memberikan sambutan.

Loading...

Dalam acara tersebut Dimyati menyampaikan, dalam sambutannya di hadapan para guru yang hadir sampai memberikan pertanyaan pada sejumlah peserta apa visi misi dirinya saat mencalonkan diri menjadi Gubernur Banten.

Lili Ketua pelaksana menyampaikan, kegiatan tersebut hanya pembinaan saja bagi para pegawai bukan kegiatan kampanye atau sosialisasi pak Dim atau Bu Dewi tapi itu hanya pembinaan. Ia membantah bahwa adanya pak Dim dan Bu Dewi melakukan kampanye.

“Pak dimyati hadir, bu dewi hadir, namun kampanye atau sosialisasi saya juga kurang tahu,” ungkapnya.

Sementara itu, Panwas Kecamatan Cisata Tb Apandi mengatakan, bahwa pihaknya hadir disitu dan melakukan pengawasan dalam kegiatan tersebut, sebelumnya juga sudah memberi himbauan kepada panitia agar tidak ada aktivitas kampanye atau sosialisasi.

“Kalau memang benar ada aktivitas kampanye atau sosialisasi pasti akan kami tegur. Kemungkinan nanti saya panggil untuk klarifikasi dari panitia,” pungkasnya. (*/Riel)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien