Ini Identitas Yang Tersengat Listrik di Alun-alun Pandeglang Saat Ada Konser Wali

DPRD Pandeglang Adhyaksa

PANDEGLANG – Ini identitas korban yang tewas karena diduga tersengat aliran listrik di alun-alun Pandeglang atau sekitar panggung utama sesaat sebelum konser wali band dimulai, pada Jumat (6/4) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun faktapandeglang.co.id, diberbagai grup WhatsApp messenger dan media sosial, korban yang tewas karena diduga tersengat aliran listrik tersebut, bernama Afdha Firdaus (16), putra dari bapak Yayat Ruhiyat warga kampung Bengkung, Desa Dalem Balar, Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang, Mustandri membenarkan bahwa korban tersebut bernama Afdha Firdaus yang berstatus sebagai pelajar warga Kampung Bengkung, Desa Dalem Balar, Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang.

Hal tersebut diungkapkan Mustandri usai menjenguk korban di rumah sakit umum daerah RSUD Berkah Pandeglang

Loading...

“Iya benar, korbannya bernama Afdha, warga desa Dalem Balar Kecamatan Cimanuk,” ujarnya saat diwawancarai melalui telepon selulernya.

Lanjut, Mustandri menjelaskan bahwa sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian yang berstatus pelajar tersebut, karena pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab kematiannya tersebut.

Namun, informasi yang didapat Mustandri di RSUD Berkah Pandeglang, keluarga tidak mengizinkan pihak dokter untuk melakukan autopsi jenazah guna memastikan penyebab kematiannya tersebut.

“Kalau untuk penyebabnya, kami belum tahu. Karena polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab kematiannya, tapi keluarga korban tidak mengizinkan anaknya diautopsi, Keluarga meminta anaknya segera dibawa pulang dan rencananya akan langsung dikebumikan besok siang,” terangnya.(*/Gatot)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien