Iwan Coanda: Tantang Bupati Pandeglang Bersepeda di Jalan Rusak

Hut bhayangkara

PANDEGLANG – Viralnya foto Bupati Pandeglang bersepeda dengan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDDT), Eko Putro Sandjojo di salah satu jalan di Kecamatan Menes beberapa waktu lalu, rupanya memancing politisi Partai Bulan Bintang (PBB), untuk menantang Irna Narulita bersepeda di jalan yang rusak khususnya Kecamatan Patia.

Tantang bersepeda tersebut merupakan bentuk desakan dari masyarakat dari daerah pemilihanya yang saat ini merindukan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Patia, agar Bupati Pandeglang bisa merasakan bagaimana bersepeda di jalan rusak.

Loading...

“Sesekali Bupati Pandeglang, bersepeda di jalan yang ada di Kecamatan Patia, agar merasakan bagaimana sensasi bersepeda dijalan rusak,” Kata Iwan saat di temui di gedung DPRD Pandeglang, Selasa (5/9).

Iwan berharap, jika Bupati Pandeglang sudah merasakan sensasi bersepeda dijalan rusak, maka Bupati Pandeglang juga bisa merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat patia. Sehingga Bupati Pandeglang bisa mengalokasikan Anggaran untuk melakukan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Patia.

“Kalau sudah merasakan bersepeda di jalan rusak, Bupati juga bisa merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat Patia, sehingga di tahun mendatang Irna bisa mengalokasikan anggaran untuk pembangunan,” pungkasnya. (*)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien